7 Lokasi Wisata Sekitar Danau Toba; Nomor 6 Paling Menarik!

Binar Eka Harisa
3 Min Read
Wisata di Sumatera Utara

Tempat wisata terbaik di Indonesia salah satunya tidak diragukan lagi Danau Toba adalah atraksi yang wajib dikunjungi, tapi pastikan Anda juga berkeliling Danau Toba untuk menemukan beberapa rahasia alam yang tersimpan.

7 tempat wisata dalam rencana perjalanan di Danau Toba

  1. Paropo

Bersantailah di tengah semilir angin yang sejuk atau nikmati waktu yang menyenangkan dengan menangkap, memanggang, dan menyantap ikan di desa Paropo yang terletak di tepi Danau Toba. Pemandangan panorama luar biasa yang ditawarkan oleh bukit-bukit rimbun seperti piramida yang mengelilingi danau ini pasti akan membangkitkan kecintaan Anda pada fotografi.

  1. Air Terjun Situmurun

Atraksi yang wajib dikunjungi dalam tur Danau Toba Anda adalah Air Terjun Situmurun yang masih asli yang jatuh langsung ke Danau Toba. Namun berhati-hatilah dengan arusnya yang deras.

  1. Bakkara

Perpaduan surealis antara sejarah dan alam membuat Bakkara menjadi tempat yang unik untuk dikunjungi. Terletak di pinggiran Danau Toba dan diapit oleh perbukitan yang megah, lembah ini merupakan tempat kelahiran Sisingamangaraja, raja Batak.

  1. Air Terjun Efrata

Nikmati pemandangan spektakuler Danau Toba dan sawah-sawah di sekitarnya saat Anda mendaki bukit-bukit berbatu untuk mencapai Air Terjun Efrata yang indah. Berkemahlah di tengah-tengah keindahan yang masih alami dan suara gemericik air yang menenangkan.

  1. Simarjarunjung

Kagumi pemandangan Danau Toba yang tak terhalang dari gardu pandang di Bukit Simarjarunjung. Manjakan diri Anda dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari rumah pohon.

  1. Danau Sidihoni

Sebuah danau di dalam danau? Itu berarti pemandangan dan kesenangan yang berlipat ganda. Terletak di Pulau Samosir, yang merupakan sebuah pulau di dalam Danau Toba, Danau Sidihoni memiliki keunikan tersendiri karena merupakan sebuah danau di dalam pulau di dalam danau di dalam pulau. Nikmati keindahan pemandangan matahari terbenam dan dirikan kemah di tepi danau untuk menyaksikan matahari terbit.

  1. Bukit Siadtaratas

Nikmati keindahan Danau Toba yang tak terkalahkan dari puncak Bukit Siadtaratas. Tersesatlah dalam pemandangan romantis danau biru yang sejuk yang berjajar di perbukitan hijau yang megah. The Kaldera menawarkan pemandangan spektakuler Danau Toba.

Jadi, maksimalkan perjalanan Anda di Danau Toba dengan menjelajahi keindahan yang belum terjamah di destinasi-destinasi indah di sekitar Danau Toba, permata di mahkota Sumatera Utara. Selamat berlibur !!

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *