Tooke Coffee Premium Gayo: Tempat Berkumpulnya Pecinta Kopi

Taufiq Shamad Lubis
4 Min Read

Medan – Dilansir dari Publikrasi.com, Selasa, 13/02/2024, di Medan Johor, Kota Medan, di tengah hiruk pikuk menjelang pesta demokrasi, waktu yang tepat menyegarkan kepala mencari kafe terbuka, yang membawa kami untuk mengunjungi Tooke Coffee Premium Gayo.

Menawarkan relaksasi melalui pepohonan yang sejuk menjadi nilai lebih dari kafetaria ini sendiri. Belum lagi dengan ragam menu yang memberikan warna berkat keragamannya.

Tooke Coffee Premium Gayo
Nuansa Asri Tooke Coffee Premium Gayo

Walau tidak berada di Pusat Kota Medan, Tooke cafe Premium Gayo yang ada di Jl. Suka Surya, Suka Maju, Kec. Medan Johor, Kota Medan ini, begitu mudah di jangkau dengan google maps atau aplikasi sejenisnya.

Untuk setiap pelanggan yang datang, dapat memilih tempat duduk dimanapun yang di sediakan, baik indoor maupun outdoor. Begantung suasana hati pelanggan yang memilih tempat untuk duduk itu sendiri.

Sejak awal kedatangan, pandangan kami sebenarnya teralihkan menuju satu sudut di halaman Tooke Coffee Premium Gayo. Cukup menarik saat melihat ada arena bermain anak-anak dengan beragam fasilitas yang di sediakan. Membawa kami mengenang masa kecil, dan memberikan kesan yang tepat bahwa kafetaria ini amat family friendly.

Tooke Coffee Premium Gayo
Arena Bermain Anak-Anak

Fokus utama dari Tooke Coffee Premium Gayo, tentu saja beragam varian minuman yang berbahan dasar kopi gayo sesuai dengan brand-nya. Dan di awal kedatangan kami memesan menu minuman yang menjadi rekomendasi utama disini, yaitu sanger panas.

Sembari menunggu, kami melanjutkan obrolan, hingga tanpa terasa seorang staff datang menyajikan sanger panas kepada kami. Terhitung, tidak lebih dari 8 menit kami menunggu untuk minuman datang. Cukup menyenangkan karena pelayanan yang begitu efisien.

 Tooke Coffee Premium Gayo
Sanger Panas

Untuk menu minuman sendiri, amat beragam. Mulai dari kopi yang di sajikan dengan mesin atau pun manual (manual brew), juga beragam minuman non-kopi seperti beragam ice blend, hingga minuman tradisional seperti wedang jahe. Dan ada beragam varian ice cream yang di tawarkan.

Kata salah satu staff

Kita beralih sedikit ke menu makanan yang tak kalah menarik. Menu makanan sendiri cukup komplit, mulai dari makanan berat seperti beragam menu mie dan nasi, hingga cemilan. Dan dari warna sendiri, dapat di jumpai menu nusantara seperti nasi ayam kalasan, hingga menu western seperti burger. Dan 17 menit, adalah waktu pengantaran pesanan nasi ayam kalasan kami.

Bisnis Kopi

Selayaknya perkembangan bisnis F&B saat ini, prospek kemajuan bisnis dapat di ukur dari banyaknya gerai yang di buka dengan brand yang sama. Tooke Coffee Premium Gayo juga telah melebarkan sayapnya di Medan dengan dua gerai lainnya.

Adapun dua gerai tersebut ialah Tooke Coffe Gayo Roastery Patimpus yang berada di Jl. Guru Patimpus Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Baru dan Boos Coffee Gayo Roastery yang berlokasi di Jl. Suka Cerdas, Titi Kuning, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ujar salah satu staff

Menilik dari berbagai aspek, Tooke Coffee menawarkan racikan sanger arabika gayo yang pas. Kesejukan dari nuansa alami yang di usung. Dan keramahan yang menjadi sisi lain yang tak boleh di lewatkan.

Daftar Menu & Menu Unggulan

 Tooke Coffee Premium Gayo
Menu Makanan
Tooke Coffee Premium Gayo
Menu Minuman

1. Alamat dan Akun Instagram Tooke Coffee Premium Gayo:

https://www.instagram.com/tookecoffee_premiumgayo/

2. Alamat dan Akun Instagram Boos Coffee Gayo Roastery:

https://www.instagram.com/booscoffeegayoroastery/

3. Alamat dan Akun Instagram Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus:

https://www.instagram.com/tookecoffegayoroasterypatimpus/

Ket : Tooke Coffee Gayo Roastery Patimpus berada di Area SPBU

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *